Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Semok

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Semok

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Semok - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di salah satunya kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya mempunyai rekan satu kelas yang dapat di sebut seksi, ia tidak begitu tinggi pula tidak begitu gendut, akan tetapi berisi. Jika orang omong sich montok. Lebih-lebih dengan ukuran payudaranya yang baik, utamanya sedap serta cocok dech buat dipegang.

Semuanya cowok jelas perhatikan itu, terlebih dengan parasnya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip serta aku kecup bibirnya, awal mula bersahabat sama dia sich biasa, nggak ada rasa senang atau apalah, tetapi diakhir-akhir saat kuliah entahlah mengapa jika simak kekasih, bawaanya hasrat terus ia dilihat elok banged barangkali perkembangan jaman kali ya, udah banya metode perawatan.. Nach saat ini Entahlah kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, kalau siang ramai, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Besoknya seperti biasanya, pagi hari ini cantik. Langit masih kelabu. Udara kira-kira berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar girang menyanyi. Kicauannya temani kegiatan manusia saat pagi itu. Aku prepare buat pergi berenang sama Anin. selesai semua siap aku jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya dalam tempat renang kami berpindah kemeja di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang gak 1 ruangan, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Semok

Namun berdampingan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuma hanya tutup hingga sampai kepala, jadi masihlah ada tempat diatasnya maka automatis dapat disaksikan, haha.. Namun jadi cowok sejati tidak ingin lah intipin ia (walaupun sebenarnya dalam hati telah niatan banged)haha, nanti kalau tertangkap blum apapun pacar emosi trus pergi, haha.. Saya menantinya usai di depan tempat tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, hingga menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi sangat"

"Halah, komentar getho tetapi suka pula" jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya sudah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, selesai masuk aku biarin ia berenang dahulu sembari saya lihat-lihat sehabis beberapa waktu, gua naik dahulu, sembari menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin aku renang!" Teriak aku ke ia, habisnya hanya lihat ia renang makin lama bosen juga..

"Naik dahulu sini, sesaat lelah tidak jadi ngajarin saya kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Waktu pacar naik aku melongo liatin ia, pakaiannya serta celananya nyeplak maka menunjukkan lekuk badan yang diimpikan beberapa pria.. Semisalkan dapat saya remes tu nenen, batin gua dalam hati sekalian bayangin.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Sesudah usai istirahat kami lantas masuk kolam kembali buat gua dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, cuman latihan biasa masalahnya.. Selesai usai latihan kami juga naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, kekasih terpleset serta tidak menyengaja ngebentur suatu hal maka dari itu tidak sadarkan diri masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya supaya airnya keluar, namun nggak berniat dadanya yang aku sentuh, bukan nolongin ia, saya justru cobain buat raba-raba payudaranya, lalu aku sadar, aduh mengapa otak asusila keluar waktu semacam ini, batin saya dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sebentar air pada perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang miliki warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, justru balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah gua..

Sekalian menanti ibu itu ada saya pandangin semua badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala artinya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana dan busana ketatnya yang perlihatkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati semua badanmu nin?" batin saya dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah saya jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya yang cepat sembari aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, tersedianya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin malahan bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya telah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih tidak sadar 

"kasih napas hasil saja mas!" Petunjuk ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan aku kasih napas hasil, peluang pun nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin aku..

Aku coba pelan-pelan kasih napas bikinan, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Semok

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan landing dipipiku..

"Pengin ngapain kamu?" dengan raut muka geram.

"Gak boleh emosi, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Selanjutnya ibu yang punyai warung yang awalannya cuman melongo, sekarang turut menolong menerangkan terhadap anin bila yang ia saksikan tak seperti yang ia saksikan, walaupun sebenarnya batin saya nggak bercakap begitu, Sial.. apes… Selesai Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf saya.

"maaf ya, saya tidak tahu bila kamu barusan tujuannya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap aku

Alamaakkkk mimpi ape aku semalem, reflek tangan aku melingkar di pinggangnya gua dekap balik, saya dekap kuat dan dapat aku rasain payudaranya yang melekat didadaku, saya cium lehernya walau berbau balsam turut berasa. Lantas ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf tidak menyengaja, reflek" tuturnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta saya.. "JTAKKKKK" bukan dekapan justru kepala gua dijitak.

"Ya telah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, gua pun pusing nih"

Kami lantas cepat ke kamar mandi, lihat Anin yang busananya masih basah serta memamerkan lekuk badannya entahlah mengapa gua jadi berpikir yang tidak enggak, adik kecil gua  berasa pengin naik, tp sebisa-bisanya gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, selanjutnya gua berkelakarin ia.

"aku lihat ya! Kelihatan loh kalau saya nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, gak boleh macem macem ya, bentar gua tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Semok

Sesudah itu pun aku sadar saya membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, telpon seluler gua kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa tahu akan bermanfaat masa datang, ini adik pun nggak dapat dibawa sepakat, bodo sangatlah sekalinya kelak tertangkap dengan dia, jika juga betul diketahui saya gagahi  sang Anin mumpung sepi pula" batin aku. Tiada setahu ia, aku tengok di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran memandang badan sintal Anin, tampak BH Anin yang warna hitam berenda serta pelan-pelan membebaskan celana renangnya dan wow ia gunakan CD warna butir.

Warna kulitnya jadi tampak kontras dengan perut putihnya juga paha mulusnya, ia mulai lepaskan kait BHnya oooohhhhhh selanjutnya menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya benar-benar tidak besar namun berasa padat dan kenyal membuatku lebih bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, saya lebih berdebar-debar saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged miliki Anin, bersih tiada bulu-bulu, masih tampak sempit, barangkali karena masih perawan, hehe, lantaran takut kedapatan saya turun kembali untuk ambil napas tidak lama buat siram-siram air, supaya Anin tidak syak wasangka.

"Nin? Telah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi gan

Perlahan-lahan saya coba naik kembali terus saya rekam tanpa ada setahu ia cocok aku rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba raih sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian saya rekam gua kocok adik saya, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil saya seolah bercakap "sudah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tanpa aku ketahui ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat aku turun agar nggak ketauan, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, gua setubuhi sekaligus nggak ya? Bila aku setubuhi saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi dengan aku, ahhh, bodo benar-benar itu kepentingan terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu gua simak keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia lelaki kemungkinan umur sekitaran 50th keatas, tubuhnya tidaklah terlalu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo ini sih yang buat kaya preman, ya kendati pun nggak semuanya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak tahu orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, serta nyatanya ia ingin tuntas mandi, Anin telah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai amat kecil dan tak sanggup melilit semua badannya, nampak belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup kira-kira 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka dari itu paha putih nya kelihatan terang, penglihatan saya tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Semok

"Ahh, apes telah tertutup juga bisa membikin sange nih" gumam aku dalam hati, karena sudah tidak tahan kembali, pemikiran kotor saya  capai pucuknya. Sang otong pun telah tidak tahan saksikan bodi Anin, saya lantas ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi kekasih. Aku langsung dorong pintu cukup kuat sebab pintu dari sana cuman dipautkan paku jadi simpel untuk dibuka, Anin lantas terkejut serta tanpa menghabiskan waktu saya ambil langkah masuk dan kuterjang ia dari belakang dan kutarik terus kurapatkan menjurus pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum usai ia teriak, gua rengkuh mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan aku bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, kemungkinan preman sini. Kalau kamu teriak kamu meyakini ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan saya.

"Namun mengapa semacam ini? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap melihatmu aku selalu membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher serta tengkuk Anin. "saya selalu pengin dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman dekat, tidak boleh melakukan hal ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku.

"Memanglah lantaran kita sobat, tetapi saya tak mau sekedar hanya kawan dekat. Gua ingin lebih maka kita dapat main dengan semacam ini, rasakan saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pula harum" aku cumbu tengkuk lehernya sekalian gua hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama